Panduan Setting POP3 Yahoo Menggunakan Smart Connex

Saya adalah pengguna email dari Yahoo dan baru satu bulan ini saya menggunakan koneksi Smart Connex. Ketika menggunakan provider sebelumnya, saya dapat menerima email Yahoo dan mengirim email menggunakan Outlook tanpa kendala. Namun, sejak menggunakan Smart Connex saya hanya dapat menerima email tapi tidak dapat mengirim email.

Setelah bertanya ke mbah google, ditemukanlah informasi bahwa Smart Connex mem-blok port SMTP yahoo (Port 465). Dari beberapa temuan, tidak ada satupun yang memberi solusi untuk Yahoo, bagi pengguna GMAIL bisa bersyukur dikarenakan Port 587-nya masih dapat digunakan.

Akhirnya, saya coba beberapa alternatif berdasarkan temuan yang ada, dan konfigurasi yang dapat digunakan adalah :

Incoming Mail Server
Address:pop.mail.yahoo.com
Port: 995 (SSL)

Outgoing Mail Server
Address: smtp.mail.yahoo.com
Port: 587 (Auto)



Share

Read this | Baca yang ini



Berbelanja busana muslimah, kunjungi [ weedy-oshop.com ]

0 komentar:

Posting Komentar